Cara Menghasilkan Uang Gratis Dari Tokopay Terbaru

Kali ini saya akan membahas tentang situs jual beli online Tokopay dimana anda bisa melakukan transaksi jual beli online di situs ini. Selain itu anda juga dapat menghasilkan bonus saldo pertama dimasa kampanye ini. Untuk setiap orang yang berhasil mendaftar anda bisa mendapatkan kurang lebih 20ribu bonus pendaftaran.

Pada saat ini telah banyak orang mendaftar di situs tokopay dan sudah banyak yang membuktikannya. Tinggal anda yang belum mendaftar segera lakukan pendaftaran mumpung masa promo diperpanjang hingga akhir bulan oktober 2016.


Tujuan dari situs Tokopay ini adalah untuk mempermudah transaksi e-Comemrsce. Dimana anda dapat dengan mudah melakukan semua transaksi jual beli online. Untuk anda yang ingin mencobanya bisa menyimak tutorial nya dibawah ini.

 Tutorial Cara Mendaftar di situs Tokopay terbaru hingga akhir oktober 2016

Ok disini untuk anda yang sebelumnya sudah terdaftar di pra pendaftaran awal, anda bisa mendapatkan saldo tambahan di akun tokopay anda. Bagi yang belum mendaftar jangan kewatir anda bisa mendapatkan dana kampamye sebesar 20ribu dari situs ini. Jadi tunggu apa lagi simak tutorial pendaftarannya dibawah ini.

Step pertama - Anda buka terlebih dahulu situs resminya KLIK DISINI Selanjutnya anda akan dibawa masuk ke tampilan awal situs tokopay bisa anda lihat gambar diatas. Lalu klik SIGN UP untuk melakukan pendaftaran di situs tokopay.


Step selanjutnya - Anda tinggal signup dengan mengisi email anda di kolom kosong yang telah disediakan tepat dibawah tulisan Signup. Anda juga disini bisa masuk menggunakan facebook dan juga akun instagram anda. Tetapi disini saya menyarankan untuk menggunakan email anda agar mudah melakukan pendaftaran Kik send email untuk konfirmasi email.


Step berikutnya - Anda disuruh menunggu untuk melakukan verifikasi email. Disini anda telah berhasil mendaftarkan email anda di situs tokopay. Selanjutnya anda masuk di email yang anda daftarkan tadi disini saya menggunakan akun gmail untuk verifikasi email.


Ok disini anda dapat melihat email masuk dari email tokopay selanjutnya anda klik untuk melakukan verifikasi email. Jika anda masuk menggunakan facebook atau instagram anda bisa masuk menggunakan email yang anda pakai untuk membuat kedua akun tersebuT.


Klik link yang saya lingkari untuk melakuan verifikasi email, selanjutnya anda akan
dibawah untuk mengisi password untuk akun yang anda buat.


Step terakhir anda tinggal inputkan kata sandi diatas sesuai keinginan anda, selanjutnya untuk menyelesaikan pendaftaran klik SignUp, Dan disini anda secara otomatis telah terdaftar disitus tokopay.

Kesimpulan
Tokopay merupakan salah salah satu situs transaksi jual beli online dimana anda dapat dengan mudah melakukan semua transaksi di situs tersebut. Anda juga bisa mendapatkan dana geratis dari situs tokopay
ini dimasa kampanye hingga akhir bulan oktober ini. Jadi buat anda yang ingin mencobanya
silahkan daftar langsung disini. Terimakasih semoga bermanfaat dan bisa menjadi